Sabtu, 17 Januari 2015

Galau di tanah orang part 2

         Sebelum gue nerusin cerita gue yang kemaren gue cuman ingin kasih tau aja kalo gue sebenernya ngga ngerti cara mainin blog, biasa orang katro jauh dari peradaban...

samape mana cerita kita kemaren..? owh ya jadi begini ceritanya...

         Setelah gue tau harga tuh pop mie gue ngomong nih dalem hati :"eh busehhh nih pop mie mahal amat dah..?? ngga bisa di nego apa kaya jual-beli online gitu..?"
nah sia abang pop mie ngagetin gue nih sambil ngomong :"mas jadi beli pop mienya ngga..?"
Gue : Iya mas jadi jadi
Si pop mie : "beli berapa mas..?"
Gue : "satu aja mas" dalem hati " beli satu aja mikir-mikir gue gimana kalo mao nambah abis diterminal uang gua..."
         Setengah jam kamudian bis berangkat menuju kota-kota tujuan penumpang dan kota tujuan terakhir adalah daerah gue Magelang..setibanya gua di pinggiran jalan kota gue turun dari bis itu, akhirnya gue bisa menghirup udara bebas...hufhhh...baru aja turun badan masih pegel-pegel biasa naik bis enjot-enjotan terus didalem udah disambut aja gue sama TO alias tukang ojek.
TO : "mau kemana mas..?"
Gue : "kejedod aja mas.."
TO : "!@#$%^^*(?
Gue : "Ke Pondok mas"
TO : "owh pondok toh mas..?"
Gue : "iya mas"
TO : "ayo mas saya antarkan"

Seperempat jam perjalanan akhirnya sampe juga gua di pondok, nah ini yang gue bilang galau di tanah orang...
Darul Qiyam Gontor 6
         dibalik kisah galau gua disini juga banyak kisah menarik gue...

Gimana gan menurut lu pondok gua bikin galau apa happy...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar